Event  

Peringati Hari Anak Nasional 2022, RSI NU Siti Hajar Adakan Pentas Seni dan Lomba Anak

banner 970x250
Lomba Telling Story Dokter Cilik di RSI NU Siti Hajar (foto istimewa)

SIDOARJO – Ada banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022. Memberikan kegembiraan sekaligus mengajak anak mengungkapkan ekspresi adalah pengalaman yang akan diingat seorang anak hingga ia dewasa.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2022, Rumah Sakit Islam (RSI) NU Siti Hajar menggelar rangkaian pentas dan lomba anak pada Sabtu, 23 juli 2022 di halaman parkir barat kompleks RSI Siti Hajar Sidoarjo.

“Momen ini tentunya menjadi bukti kami berupaya untuk bersinergi dalam menjadikan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas,” terang Hj. Alfi Rosyidah, SE. yang menjabat sebagai wakil direktur RSI Siti Hajar.

Perempuan bersahaja tersebut juga menerangkan, bahwa panitia tidak hanya menggelar pentas, namun ada banyak perlombaan diselenggarakan sebagai rangkaian acara untuk memperingati Hari Anak Nasional 2022.

“Selain acara hari ini kami juga menggelar lomba Dai Cilik yang dilaksanakan pada 16 Juli kemarin, kemudian lomba Fashion Show Ibu dan Anak, serta lomba Telling Story Dokter Cilik. Kami membawa tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” imbuhnya.

Gelaran acara tersebut diikuti oleh 44 peserta untuk lomba Fashion Show dan 29 peserta untuk lomba Telling Story, dengan peserta yang berasal dari TK dan SD sekitar wilayah Sidoarjo.

Baca Juga  LAZISNU dan LP Ma’arif NU Taman adakan lomba untuk lestarikan seni kaligrafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *