Perempuan PEKA LAZISNU Krembung Siap Suport Penuh Kegiatan Ke-NU-an

banner 970x250

KREMBUNG – Perempuan PEKA, begitulah sebutan lembaga sayap NU CARE LAZISNU Krembung yang sudah berjalan selama dua tahun terakhir. Salah satu program yang digagas oleh NU CARE LAZISNU Krembung adalah Pemberdayaan dan Pengembangan Zakat Infak dan Shodaqoh (ZIS) Produktif. Salah satu ekskutor dilapangan yang dipandang mampu mengelola program tersebut adalah perempuan PEKA.

Seperti halnya yang terpantau oleh NU Delta adalah pertemuan rutinitas perempuan PEKA pada Kamis (29/06/2023) malam.

Organisasi sayap yang berisi perempuan tangguh besutan NU CARE LAZISNU Krembung tersebut melaksanakan rapat koordinasi rutin setiap bulan dalam rangka evaluasi perkembangan dan progres pendampingan mitra binaan dan pelaporan hasil  kerjasama dengan pihak terkait pemberian makan gratis bagi lansia.

Pertemuan yang dipusatkan dirumah ketua perempuan PEKA tersebut juga mempersiapkan program lanjutan baik bidang pemberdayaan keluarga maupun pengembangan ekonomi. Salah satunya adalah mensuport konsumsi setiap kegiatan ke-NUan di wilayah MWCNU Krembung dan sekitarnya.

Elik Purwati, ketua perempuan PEKA mengatakan bahwa saat ini ada sepuluh orang yang aktif sebagai pengurus peka dan mempunyai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca Juga  MTs Lana Tanggulangin Sidoarjo Borong Medali International

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *