Perempuan PEKA Krembung Dipercaya Handle Kosumsi LKL PC Fatayat NU Sidoarjo

banner 970x250

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo menggelar Latihan Kader Lanjutan (LKL) dengan mengusung tema “Pengkaderan Sebagai Pilar Utama Mencetak Kader yang Militan, Berdaya Guna, dan Berdedikasi Tinggi Terhadap Organisasi” yang bertempat di SMK Islam Rejeni Kecamatan Krembung, Sabtu-Ahad (14-15/01/ 23).

Kegiatan ini diikuti oleh enam puluh empat peserta delegasi dari setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se-Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Krembung, Anisah Dwi Susanti, mengungkapkan  sebagai tuan rumah LKL PC Fatayat NU Sidoarjo dalam menyukseskan acara tersebut telah berkoordinasi dengan perempuan PEKA Krembung untuk mempercayakan konsumsi peserta LKL yang dilaksanan dua hari itu.

“Saya percayakan makanan dan minuman kepada perempuan PEKA Krembung, karena di perempuan PEKA ini, selain memberikan pemasukkan order ke mereka, kita bisa turut andil untuk mensejahterakan umat dari hasil pendapatannya. Insyaallah akan membawa keberkahan untuk Fatayat NU” ucapnya

Ketua perempuan PEKA Krembung, Elik  Puwanti Mengatakan Perempuan Penggerak Ekonomi Keluarga (PEKA) Kecamatan Krembung yang merupakan lembaga sayap dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kecamatan Krembung akan fokus pada ZIS produktif. Ia bersyukur dengan dengan adanya kolaborasi dengan Fatayat NU untuk bisa menyediakan makanan dan minuman, selain bisa manambah pemasukkan bagi PEKA juga menumbuhkan jiwa sosial sesama umat.

Baca Juga  Harlah ke-77 Muslimat NU, Ketua PCNU Sidoarjo Sebut Muslimat Sebagai Penggerak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *