Penuh Kegembiraan, Siswa Baru Mimaket Ikuti Matsama Tahun Ajaran 2023-204

banner 970x250

Hari ini MI Maarif Ketegan Tanggulangin Sidoarjo menggelar Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) untuk peserta didik baru. Seluruh siswa siswa mengikuti kegiatan ini dengan gembira. Bagaimana tidak, mereka saat ini telah sah menjadi murid dari madrasah favorit yang diidamkan banyak anak dan orang tua yang berdomisili di daerah Tanggulangin dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah (Kamad) MIMAKET Umi Salamah menyampaikan beberapa pesan kepada anak-anak belia itu. Beliau mengucapkan selamat datang di rumah baru mereka seraya berdoa semoga semua peserta didik dapat kerasan dan bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada di MIMAKET. Mereka diminta untuk bisa mandiri karena sudah bukan siswa TK lagi, melainkan sudah berada pada level yang lebih tinggi yaitu MI (Madrasah Ibtidaiyah). Selain itu, Mem Emma—begitu sapaan akrab kepala madrasah MIMAKET—juga mengenalkan para wali kelas murid baru tahun ini.

Selanjutnya para wali kelas tersebut mengajak para siswa baru berkeliling madrasah sambil menjelaskan nama dan fungsi setiap ruangan yang ada. Terlihat begitu antusias para murid baru mengikuti serangkaian kegiatan MATSAMA pagi ini.

Hingga di akhir sambutannya Mem Emma membuka acara MATSAMA MIMAKET dengan bacaan Basmalah dengan penuh hikmat. Adapun kegiatan MATSAMA ini akan dilaksanakan selama … hari terhitung mulai hari ini, Senin, 17 Juli 2023 hingga  Rabu 19 Juli 2023. Semoga semua kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang ingin dicapai.

Baca Juga  Ta'dzim Maulid Nabi Muhammad SAW, PCNU Gelar Sidoarjo Bersholawat XIV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *