Berita  

Pengurus LWPNU Sidoarjo Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

banner 970x250
Prosesi pelantikan pengurus cabang Lembaga Wakaf dan Pertanahan NU Sidoarjo. (foto: Alamsyah)

SIDOARJO – Pengurus Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (LWPNU) Kabupaten Sidoarjo masa khidmat 2021-2026 resmi dilantik, pada Minggu (24/7/2022) di Kantor PCNU setempat. 

Pelantikan pengurus LWPNU Sidoarjo ini Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Se-Kabupaten Sidoarjo dan Ketua LWP MWC NU Se-kabupaten Sidoarjo. 

Dalam acara, pengurus LWPNU dilantik langsung oleh Penasihat LWPNU yakni KH Khusnul Luthfi. 

Ketua PC NU Sidoarjo KH Zainal Abidin mengatakan, dulu presentasi Nadhir NU Sidoarjo mengenai pengurusan wakaf paling jempol. Tidak hanya Se-Jawa Timur tapi menjadi nomor satu di Indonesia. 

Kiai Zainal pun berpesan kepada pengurus baru LWPNU sekarang untuk jangan diam, tetapi harus selalu memberdayakan potensi dan menggerakkan semangat. Kiai Zainal yakin bahwa potensi Sidoarjo tidak akan bisa kalah dengan potensi-potensi yang dimiliki PCNU Se-Jawa Timur. 

Dalam akhir sambutannya, Kiai Zainal berharap semoga seluruh Pengurus LWPNU bisa menjalankan amanah dengan baik, berkhidmah dengan luar biasa serta bisa mengkontribusikan seluruh kemampuan dan skillnya. 

Ketua LWPNU Sidoarjo, Fatchul Huda mengatakan, pihaknya harus mempunyai semangat memperjuangkan dan membudidayakan aset yang dimiliki untuk kemaslahatan. 

Baca Juga  Ansor, Banser, dan Deltamania Wonoayu bersama Galang Bantuan Lombok

Responses (2)

  1. Alkhamdulillahi Robbil Aalamiin…
    Smoga Apa yg Menjadi Harapan Poro Ulama’ & Rekan” Seperjuangan Di Lancarkan & Mendapat Ridlo illahi Robbi Aamiin

  2. Selamat & Sukses Smoga Segera Terwujud apa yg Menjadi Harapan Kita Semua Di Lancarkan & Mendapat Ridlo darinya Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *