Berita  

Pemotongan tumpeng warnai soft opening basecamp asnuter Sidoarjo

banner 970x250
Ketua Asnuter, Gus Luqman Hakim sedang memotong tumpeng saat peresmian Basecamp. (Foto: Boy/LTN).

SIDOARJO – Pemotongan dua tumpeng mewarnai soft opening basecamp Aswaja NU Center (Asnuter) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, terletak di Perumahan Bluru Permai, Jl. Monginsidi No.DPR, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, depan kampus I Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida)

Dengan adanya basecamp ini, maka pergerakan Asnuter dalam mensiarkan Aswaja, tidak hanya mengandalkan media sosial saja, tetapi dakwah secara offline juga menjadi pilihan. Dari informasi yang diterima, gedung berukuran 8 x 25 meter ini adalah milik salah seorang  A’wan PCNU Sidoarjo, H Shomad Mahfudz.

“Bahkan H Shomad juga bersedia meminjamkan gedung sebelahnya. Kemudian muncul juga  impian bagaimana basecamp ini bisa digunakan untuk dakwah dengan Podcast. Ini sudah ada tempatnya, sarana dan prasarananya juga sudah ada,” kata Luqman Hakim selaku ketua Asnuter Sidoarjo.

Basecamp tersebut nantinya juga akan dipergunakan untuk kegiatan ekonomi. Luqman mengaku sudah ada beberapa pihak yang ingin bekerja sama dengan Asnuter Sidoarjo, seperti Muslimat NU dan beberapa pihak profesional. Namun terkait bagaimana bentuk kerja samanya, nanti akan ditindak lanjuti.

Luqman Hakim menyampaikan, bahwa sejak periode sebelumnya saat dipimpin oleh KH Muhammad Sholeh Qosim, Asnuter sudah ingin memiliki basecamp sendiri.

Baca Juga  MA NU Sidoarjo Ajarkan Kepemimpinan dan Tanggung Jawab Melalui Acara PTA

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *