Pembukaan Posko Ramadhan PR GP Ansor Jumputrejo Sidoarjo Diawali Apel dan Doa Bersama

banner 970x250

SUKODONO –  Pembukaan Posko Ramadhan 1444 Hijriyah Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo diawali dengan apel dan doa bersama. Kegiatan tersebut dipusatkan di depan Posko Banser setempat, Rabu (22/03/2023) malam.

Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Sukodono, Moh Winarto, dalam sambutannya mengapresiasi atas dibukanya Posko Ramadhan ini. Dia mengajak seluruh pengurus dan anggota PR GP Ansor Jumputrejo lebih bersemangat pada pelaksanaan Posko Ramadhan tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi segenap pengurus dan anggota PR GP Ansor Jumputrejo yang ikut serta melaksanakan penjagaan keamanan selama bulan suci Ramadhan ini. Sebagaimana diketahui, Posko Ramadhan ini juga merupakan program PAC GP Ansor Sukodono,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Jumputrejo, Joni mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) Jumputrejo mengaku bangga dengan semangat luar biasa yang dimiliki Ansor-Banser Jumputrejo dalam melaksanakan tugas sosial menjaga keamanan dan ketertiban di desa Jumputrejo selama bulan suci Ramadhan.

Dirinya berpesan kepada PR GP Ansor Jumputrejo agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian selaku penegak hukum apabila di lapangan terjadi permasalahan yang tidak bisa diselesaikan.

Baca Juga  Pengawas Madrasah Apresiasi Perkembangan MI Miftahul Ulum Balongmacekan Tarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *