Pelajar NU Pejangkungan Prambon Sambut Ramadhan Dengan Bershalawat

banner 970x250

PRAMBON – Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama, (IPPNU) menyelenggarakan Majelis Sholawat Pelajar Nahdliyyin (MASA PENA). Kegiatan dipusatkan di Masjid Al Ihsan Desa Pejangkungan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Jum’at malam (17/03/2023).

“Jadi memang acara Majelis Sholawat Pelajar Nahdliyyin ini kami istiqomahkan setiap bulan, tetapi yang istimewa di edisi kali ini dikarenakan bersamaan dengan momen menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H maka kami selenggarakan di hari ini,” ujar Rekan Irfandi Firman Syah Ketua PR IPNU Pejangkungan.

Ia menjelaskan, acara kali ini didahului dengan Pembacaan Tahlil, kemudian dilanjut dengan pembacaan, Sholawat Diba’, dan diakhiri dengan Do’a .

Sementara itu, Ketua PR IPNU Pejangkungan, Rekan Irfandi Menjelaskan, di abad kedua nanti PR IPNU Pejangkungan selaku pilar pemuda NU harus merapatkan barisan untuk mengabdikan diri ke NU, Rekan Irfandi Juga menghimbau agar kader terus memelihara militansi untuk organisasi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Di Abad kedua nanti saya harapkan seluruh kader NU terutama IPNU semakin merapatkan barisan untuk organisasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” Pungkasnya.

Baca Juga  Ketua PCNU Sidoarjo Berangkatkan Pengurus LAZISNU “Ngopi Akbar” di Turen Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *