Berita  

PCNU Sidoarjo Raih Juara Umum, Ketua PWNU Jatim : Semoga Barakah dan Manfaat

banner 970x250
SIDOARJO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo kembali meraih juara umum pada ajang bergengsi NU Jatim Award 2023 yang digelar oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Ketua panitia, H Muhammad Qodri menyampaikan pengumuman juara umum pada malam penganugrahan NU Jatim Award 2023 di aula Muktamar Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Sabtu (19/03/2023).
Atas prestasi yang ditorehkan oleh PCNU Sidoarjo itu, berbagai pihak memberi apresiasi tidak terkecuali ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar.
“Selamat, selamat, selamat untuk PCNU Sidoarjo yang sangat luar biasa menjadi juara umum di NU Jatim Award 2023. Semoga sumua menjadi barakah dan manfaat,” ujar pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Rosyad Gasek, Malang itu.
Saat memberi sambutan Kiai Marzuki Mustamar menyampaikan anugrah NU Jatim Award diadakan untuk konsulidasi organisasi agar NU Jatim tetap utuh satu hati.”Jika ada perbedaan atau persaingan seperti pada malam ini hanya sebatas untuk saling memotivasi. Malam ini tergambar luar biasa, karena yang menang senyum dan yang kalah pun tersenyum, ” ujarnya.

Dihadapan ribuan pengurus NU se Jatim, Kiai Marzuki menegaskan akan pentingnya berupaya terus menerus meningkatkan kapasitas dan kualitas. Baik di tingkat PWNU, PCNU, MWCNU ataupun PCNU. Hal tersebut tidak lain dikarenakan zaman modern kemunculan permasalahan yang semakin berat dan kongkrit

Baca Juga  Siswi SMK Ma'arif NU Prambon Jadi Juara 2 Lomba Fotografi Se-Jatim, Ini Profilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *