Berita  

PCNU Sidoarjo optimis menjadi juara bertahan di PWNU Awards 2022

banner 970x250

SIDOARJO-Sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sidoarjo berkumpul pada Jum’at (22/7/2022) sore dalam rangka ta’aruf panitia PWNU Awards 2022.

Pertemuan yang digelar di Kantor PCNU Sidoarjo tersebut, dihadiri oleh Pengurus Harian, ketua lembaga, ketua badan otonom (Banom), dan badan khusus NU.

Ketua Tanfidziah PCNU Sidoarjo KH. Zainal Abidin menyatakan, bahwa PCNU Sidoarjo optimis akan menjadi juara bertahan pada PWNU Awards tahun ini. Strategi dasarnya dengan membentuk panitia, membuat timeline, mengkoordinir, mengorganisasikan, serta melakukan laporan dan evaluasi. 

“Yang menjadikan kita optimis ialah, karena PCNU Sidoarjo ini mempunyai potensi yang sudah cukup bagus, mulai potensi secara material, lembaga-lembaga yang dimiliki, juga potensi personal yang mumpuni, baik secara akademis maupun secara keahlian di lapangan,” ungkap Kiai Zainal.

Dalam pertemuan tersebut, panitia mempresentasikan data-data administrasi organisasi dan pengelolaan aset yang menjadi bagian kriteria dasar penilaian PWNU Award 2022.

Kiai Zainal berharap, pelaksanaan NU Awards berjalan dengan lancar dan profesional, sekaligus bisa menjadi media silaturrahim antara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur dengan PCNU-PCNU se-Jawa Timur.

Baca Juga  Shalat Ghaib Syuhada Palestina dan Ajakan Donasi di Lailatul Ijtima PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *