PCNU Sidoarjo Award, MWCNU Krian Go Digital

banner 970x250

KRIAN – MWC NU Krian memiliki kiat-kiat khusus dalam menyambut PCNU Sidoarjo Award 2022. Muhaimin, ketua MWC NU Krian mulai menata sistem administrasinya secara digital, meski PCNU Sidoarjo Award di depan mata. Dirinya beranggapan, PCNU Award ada ataupun tidak, digitalisasi administrasi merupakan suatu hal yang mesti dijalankan.

“Namun adanya PCNU Sidoarjo Award ini kami menyadari, penataan adminitrasi harus lebih baik lagi, syukur-syukur semua pakai digital. Periode ini kami menata sistem adminitrasi digital di semua lembaga, banom serta ranting, kami paham butuh banyak biaya, tapi kami tetap semangat menata administrasi terlepas ada tidaknya NU award,” ujar pria yang beralamat di Dusun Karangpoh RT 04 RW 02 Desa Ponokawan itu.

Seolah menegaskan keseriusannya untuk digitalisasi administrasi, MWCNU Krian membuat server untuk penyimpanan data semua kegiatan lembaga, data ranting dan sebagainya. Dengan begitu, dapat diketahui lembaga mana yang aktif dan yang tidak. Selain itu, kedepan akan ada program sekolah administrasi di lingkungan MWC NU krian.

MWC NU Krian juga memiliki NU Media Krian yang siap mempublikasikan pemberitaan setiap kegiatan MWC, Banom dan Ranting NU. Semua pemberitaan ditampilkan di media sosial MWC NU Krian. Beberapa produknya ditampilkan di facebook, instagram dan twitter.

“Untuk langkah konkrit menyambut PCNU Sidoarjo Award kami juga sudah menyiapkan ruang admitrasi dan menyiapkan data yang menjadi persyaratan, kami juga sudah menunjuk panitia khusus untuk menangani persiapan PCNU Award yang diketuai oleh Suhadak, sampai saat ini kami masih berkoordinasi. Sedang semua berkas, sudah berada di kantor MWCNU Krian,” pungkasnya.

Pewarta: Noven Lukito HS.

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Momen Lebaran, PAC ISNU Prambon Siap Kenalkan ISNU Mulai MWCNU Hingga Ranting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *