Puncak 1 Abad NU, PCNU Sidoarjo Akan Beri Hadiah ke MWCNU Terbaik Mobilisasi Masa

banner 970x250

SIDOARJO – Pemerintah Kabupaten, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) se-Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat koordinasi terkait resepsi 1 Abad NU di GOR Delta yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaanya. Diperkirakan dua juta warga nahdliyin akan memadati acara akbar pada 07 Februari 2023 ini.

KH Zainal Abidin pada kesempatan ini mengatakan PCNU Sidoarjo akan memberi reward atau hadiah kepada MWCNU yang paling baik dalam memobilisasi massa.

“Untuk memaksimalkan kehadiran masyarakat Sidoarjo silahkan berkoordinasi dengan Forkopimka. Insya Allah Forkopimka akan membantu kesuksesan pengerahan jamaah menuju lokasi kegiatan resepsi 1 Abad NU,” katanya di ruang rapat Pemkab.

KH Zainal Abidin berharap MWC NU se Sidoarjo dapat semaksimal mungkin dalam mengerahkan jamaah memeriahkan kegiatan resepsi 1 Abad NU. Pasalnya kegiatan ini merupakan kegiatan bersejarah yang tidak mungkin diikuti lagi oleh orang yang hidup saat ini.

“Silahkan berkoordinasi dengan lembaga pendidikan formal maupun non formal seperti pondok pesantren untuk mengerahkan jamaah menuju ke lokasi kegiatan resepsi 1 Abad NU sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Untuk keabsahan data jamaah yang hadir, PCNU Sidoarjo meminta masing-masing MWCNU untuk membuat daftar hadir jamaah lengkap dengan alamatnya. Setelah koordinasi         ini, masih ada satu lagi rapat koordinasi final

Pewarta: Boy Ardiansyah

Baca Juga  Semarak Bulan Kemerdekaan, Puluhan Santri Baitul Makmur Jalan Sehat Kelilingi Kampung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *