PCNU Sambut Kunjungan Tim Visitasi NU Award PWNU Dengan Parade Bendera Dan Seni Hadrah

banner 970x250

SIDOARJO – Tim Visitasi NU Award 2022 Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ (PWNU) Jawa Timur kunjungi kantor cabang NU Sidoarjo, Jalan Airlangga Sidoarjo, Ahad (11/12/22) siang.

Kunjungan dari Tim Visitor yang beranggotakan 4 orang tersebut disambut di depan gerbang kantor dengan parade bendera NU dan Grup Seni Hadrah Ishari NU.

Sebelumnya terdapat beberapa Tim dari PWNU yang telah datang berkunjung di PCNU Sidoarjo, dengan keperluan yang sama, yakni melakukan visitasi nominator NU Award. Sebagai informasi, terdapat 22 Nominator dari PCNU Sidoarjo yang lolos dalam ‘final’ ajang NU Award 2022 PWNU Jatim ini, termasuk institusi PCNU sendiri.

Rais Syuriah PCNU Sidoarjo, KH Raden Abdus Salam Mudjib, Dalam sambutan ifititahnya menyampaikan selamat datang atas kehadiran Tim Visitor, “kami ucapkan ahlan wa sahlan, dan semoga tim visitasi senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, karena padatnya agenda beliau-beliau, saya dengar beliau-beliau ini baru datang dari PCNU Bangil. Semoga bisa tetap berkonsentrasi dalam bertugas,” tutur pengasuh Ponpes Al-Khoziny ini.

Sementara itu, Ketua Tim Visitor, Dra Hj Dewi Winarti menyampaikan, “saya lihat dalam penyambutan ini cukup kompak sekali. Saya sendiri merasa apakah visit ini dilanjutkan atau disudahi? Karena dari melihat meriahnya penyambutan tadi, saya merasa sudah cukup untuk menilai,” kelakarnya.

Ia juga menginformasikan, bahwa PCNU yang masuk nominator hanya 14, dari 44 cabang seluruh Jawa Timur. 30 cabang lainnya sudah gugur. “Meski yang lolos hanya 14, tapi 14 cabang ini mentes-mentes (bagus-bagus). Semoga PCNU Sidoarjo tetap mampu mempertahankan gelar juaranya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, lembaga yang divisitasi kali ini adalah PCNU Sidoarjo, LKKNU Sidoarjo, dan Minu Kiai Hasan Mukmin Sidoarjo. Acara dihadiri oleh jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Sidoarjo, serta seluruh Ketua-Ketua lembaga dan Banom NU Sidoarjo.

Baca Juga  Direktur LAZISNU: Kami masih Dipercaya Masyarakat

Pewarta: Emzed Ef

Editor: Rizqillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *