Berita  

PCNU Sidoarjo Raih Juara Umum di NU Jatim Award 2023

banner 970x250

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo kembali menjadi juara umum pada ajang bergengsi NU Jatim Award 2023 yang digelar oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Malam penganugrahan dipusatkan di aula muktamar Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Sabtu (18/03/2023) malam.

Gus Abdurrahman Al Kautsar dan Ning Jazil mendapat tugas membacakan nomintor dan pemenang PCNU klaster satu.

“Juara satu adalah PCNU Sidoarjo, ” kata Gus Kautsar disambut riuh tepuk tengan yang meramaikan aula Ponpes Lirboyo.

Sementara Ketua panitia NU Jatim Award, H Qodri menyampaikan dari perhitungan banyaknya juara satu, dua dan tiga. Hasilnya adalah PCNU Sidoarjo keluar sebagai juara umum NU Jatim Award 2023.

Sementara Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU)Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar menyampaikan anugrah NU Jatim Award diadakan untuk konsulidasi organisasi agar NU Jatim tetap utuh satu hati.

“Jika ada perbedaan atau persaingan seperti pada malam ini hanya sebatas untuk saling memotivasi. Malam ini tergambar luar biasa, karena yang menang senyum dan yang kalah pun tersenyum, ” ujarnya.

Dihadapan ribuan pengurus NU se Jatim, Kiai Marzuki menegaskan akan pentingnya berupaya terus menerus meningkatkan kapasitas dan kualitas. Baik di tingkat PWNU, PCNU, MWCNU ataupun PCNU. Hal tersebut tidak lain dikarenakan zaman modern kemunculan permasalahan yang semakin berat dan kongkrit

Baca Juga  Hasil Raker ANSOR Krembung akan Perkuat Jaringan Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *