Berita  

PC PMII Sidoarjo Siap Sukseskan Harlah 1 Abad NU di Gor Delta

banner 970x250

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memusatkan peringatan 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang. Persiapan telah dimulai untuk menyambut acara akbar tersebut. Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan acara akbar tersebut.

“Sebagai anak kandung NU, kami menyambut baik dan siap mensukseskan Harlah 1 Abad NU di kabupaten tercinta,” kata Ifan Alexander selaku ketua PC PMII Sidoarjo kepada NU Delta, Sabtu (07/01/2023).

Ifan Alexander mengatakan dengan pelaksanaan  Harlah 1 Abad NU di Sidoarjo ini, kedepan NU akan semakin jaya dan maju mendunia di Abad II. Ia bersama seluruh kader PMII yang ada di Sidoarjo siap turut serta mensukseskan acara 1 Abad NU.

Selain itu, Alex berharap dalam momentum Harlah 1 Abad NU dapat dijadikan momentum penegasan konsistensi NU dalam menjaga Agama, Bangsa dan Negara. Ia menilai kecintaan kepada negeri tetap menjadi pondasi besar untuk menjaga nilai-nilai kesatuan dan toleransi antar umat beragama.

“Semoga NU tetap istiqamah untuk mampu menjaga budaya Nusantara dan menjunjung tinggi adab,” harapnya.

Ifa Alexander mengajak seluruh kader kader PMII yang ada di Kabupaten Sidoarjo untuk bekerja sama dan mensukseskan agenda 1 Abad NU agar supaya aman, damai, dan kondusif.

Baca Juga  PKD Mini Ansor Tarik Diisi Muhadloroh dan Pelatihan Administrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *