Berita  

PC LPNU Sidoarjo kawal Asosiasi Pengusaha Kulit (ASPEK) Jawa Timur legalkan organisasi

banner 970x250

SIDOARJO – Pengurus Cabang Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (PC LPNU) Sidoarjo mengawal Asosiasi Pengusaha Kulit (ASPEK) Jawa Timur menuju legalitas organisasi pada Kamis (04/08/2022). Pertemuan ini berlangsung di NU Corner, Kantor PCNU Sidoarjo.

M Roni Yudianto Selaku Ketua PC LPNU Sidoarjo menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bermaksud mengawal ASPEK supaya memiliki legalitas, dimana PC LPNU Sidoarjo memfasilitasi pertemuan ini dengan menghubungkan kepada Akta Notaris. Menurutnya LPNU memiliki keterkaitan dengan ASPEK dalam bidang ekonomi, khususnya dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

“LPNU memiliki program yang terkait dengan peta ekonomi UMKM Sidoarjo khususnya UMKM Jam’iyah NU, hari ini sebagai langkah awal menuju kerja sama dengan asosiasi di tingkat provinsi Jatim, kita bertemu dengan ASPEK, dengan tujuan bisa naik kelas dan menambah wawasan” tutur ketua PC LPNU Sidoarjo.

Sejalan dengan ungkapan ketua LPNU, Bendahara ASPEK, David Zyllan menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan menuju kerja sama dan saling bersinergi untuk peningkatan organisasi.

“Pihak kami ingin legalitas, dan LPNU ikut memberikan support dengan mengadakan pertemuan dengan ibu Ayu selaku Notaris,” tegas sang bendahara. 

Baca Juga  Peringati HUT RI ke-73, Fatayat Tulangan Adakan Kreasi Kudapan Merdeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *