PC IPNU Sidoarjo Berhasil Pertahankan Prestasi di NU Jatim Award

banner 970x250

PC IPNU Sidoarjo Berhasil Pertahankan Juara Pertama di NU Jatim Award 2023.
SIDOARJO – PC IPNU Sidoarjo meraih Juara 1 NU Jawa Timur Award 2023 pada Sabtu (18/03/2023). Kegiatan yang dipusatkan di PP Lirboyo tersebut juga mengantarkan PCNU Sidoarjo sebagai Juara Umum NU Jatim Award. M Hafidz Al Bustomi, ketua demisioner PC IPNU Sidoarjo mengaku bahagia sekaligus terharu karena organisasinya mampu mempertahankan prestasi selama dua tahun di kompetisi yang sama.

“Kesannya bahagia dan terharu, namun kita tidak boleh jumawa dan sombong, ini adalah langkah awal IPNU untuk tetap eksis di ranah eksternal pelajar bukan hanya di internal saja,” ujarnya kepada NU Delta, Rabu (22/03/2023).
Ia juga menyampaikan, keunggulan PC IPNU Sidoarjo ada di bidang adminitrasi, kaderisasi, media dan juga kgiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pemerintah dan stakeholder. Berbagai hal tersebut ia yakini sebagai faktor kemenangan IPNU Sidoarjo di NU Jatim Award.

“Kami juga mengembangkan badan lembaga yang namanya Dels id, badan itu adalah tempat dimana kader-kader IPNU Sidoarjo untuk mengembangkan potensi diri, disana terdapat bidang pengembangan diri semisal ekonomi, bakat, minat, dan lain-lain,” terangnya.

Baca Juga  Harlah NU Ke-101, PCNU Sidoarjo Instruksikan Pasang Bendera NU dan Merah Putih Juga Ziarah Muassis NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *