Paringati Tahun Baru Islam 1445 H, Siswa MIMAKET Diajak Semangat Berbenah Menjadi Pribadi Lebih Baik

banner 970x250

TANGGULANGIN – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1445 H, MI Ma’arif Ketegan Bilingual Islamic School atau yang lebih dikenal  MIMAKET mengadakan acara istighasah dan doa bersama di halaman madrasah pada Selasa (18/07/2023). Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi mulai dari kelas 4 hingga kelas 6 madrasah itu berlangsung khidmat meski terlaksana di sore hari hingga Maghrib.

Kegiatan pada hari itu dikemas dalam rangkaian acara pembukaan oleh Ibu Rohmatul Yasiroh, S.Pd.  Pembacaan kalam ilahi oleh ananda Azam, sang juara MTQ tingkat kabupaten. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan kepala madrasah. Lalu, pembacaan shalawat nabi dipandu oleh Ibu Imas Imroatul Faizah,S.Pd. Dilanjutkan istighasah yang dipimpin oleh Bapak H.M. Sakir, S.Ag.

Menjelang Maghrib seluruh hadirin yang andil dalam kegiatan itu membaca doa akhir tahun yang dipimpin oleh  Bapak Abdul Mujib, S.Pd. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan surat-surat dalam Juz 30 yang dipandu oleh Ustadzah Nurul Afwa dan ananda Basthomi dan ananda Fathir.

Pada kesempatan berbahagia itu, kepala madrasah MIMAKET, Ibu Umi Salamah, M.Pd.I, M.M, mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk terus memperbaiki kualitas ibadah  kepada Allah ta’ala, sehingga masih dipertemukan dengan tahun baru Islam yaitu 1445 Hijriyah.

Baca Juga  Kembangkan Kader, PCNU Sidoarjo bersama MWC NU Wonoayu Kembali menggelar PD-PKPNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *