PAC GP Ansor Tarik Gelar Taaruf Pengurus Baru Masa Khidmat 2022-2024

banner 970x250

TARIK – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tarik mengelar taaruf pengurus baru masa khidmat 2022-2024. Kegiatan yang diikuti belasan pemuda terbaik NU Tarik ini dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Singgogaleh, Selasa (31/01/2023) malam.

Mokhamat Iqbal selaku ketua PAC mengatakan saat menyusun kepengurusan telah meminta masukan kepada para pembina guna mendapatkan formasi terbaik untuk Ansor Tarik dua tahun kedepan.

“Kami saat menyusun kepengurusan ini juga sudah meminta masukan dari ayahnda yakni Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tarik,” katanya saat memberi sambutan.

Pemuda yang juga menjabat sebagai kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Unggulan Miftahul Hikmah menilai kepengurusan saat ini cukup lengkap dengan diisi pemuda NU dari berbagai latar belakang. Ada dari Kepala Desa (Kades), sekretaris desa, pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), modin, penyuluh agama, guru. Ada pula dari pengusaha baju, trevel, pimpinan yayasan hingga karyawan pabrik.

“Jadi sangat lengkap dan luar biasa kepengurusan ini. Tinggal bagaimana kita nanti saling bekerjasama untuk menggerakkan Ansor Tarik,” tuturnya.

Menurut Iqbal, MWCNU Tarik saat ini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi oleh MWCNU yang lain. Demikian dengan PAC GP Ansor Tarik juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga  Resmi Buka Cabang di Porong, BMTNU Sidoarjo Targetkan Semua MWCNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *