PAC GP Ansor Tarik Gelar Rapim Sosialisasikan Program Kerja Hasil Raker

banner 970x250

TARIK – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tarik menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) untuk mensosialisasikan program kerja PAC selama satu tahun ke depan. Rapim tersebut dipusatkan di Masjid Kemuning, Selasa (21/03/2023) malam.

Mokhamat Iqbal selaku ketua PAC GP Ansor Tarik pada kesempatan ini menyampaikan organisasi yang ia pimpin dalam waktu dekat akan melakukan rekrutmen anggota Ansor maupun Banser.

“Kami akan menyediakan formulir online untuk pemuda yang ingin mendedikasikan diri di Ansor Tarik, ” ujarnya.

Selain itu, Iqbal mensosialisasikan kegiatan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor dan PC Fatayat NU yang juga bersinergi dengan JTV untuk menggelar kampung ramadhan di alun-alun Sidoarjo.

“Di kampung ramadhan ini banyak sekali kegiatannya. Salah satunya bazar dimana setiap PAC Ansor dan Fatayat dapat satu stand. PAC Tarik mendapat stand nomor urut dua, ” terangnya.

Ada pula lomba dekorasi stand. Ketua PAC Ansor dan Fatayat dengan masing-masing sekretaris juga akan mengikuti lomba memasak. Sedangkan Banser akan digelar lomba koreografi satu abad NU. Di internal PAC GP Ansor Tarik sendiri akan diadakan beberapa kegiatan di bulan ramadhan 1444 H.

“Rijalul Ansor akan mengisi kajian dari masjid ke masjid. Dan Banser akan membuat posko ramadhan untuk berkhidmat kepada masyarakat, ” tuturnya.

Baca Juga  Bantu Warga Miskin Pencari Keadilan, LPBH NU Sidoarjo Inisiasi Perda Bantuan Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *