Berita  

PAC GP Ansor Krembung adakan Banser Ansor Traveling and Adventure

banner 970x250

KREMBUNG – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Krembung Sidoarjo melaksanakan kegiatan Banser Ansor Traveling and Adventure (BRANTAS NATURE), bertempat di Bumi Perkemahan Puthuk Panggang Welut Pacet Mojokerto. 

Agenda yang diadakan selama dua hari (30-31/07/2022) tersebut, merupakan tindak lanjut dari program kerja dan Hasil dari Rapat Kerja PAC GP Ansor Krembung dan Rencana Tindak Lanjut dari Alumni Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) PAC Ansor Krembung tahun 2022. 

Ketua Panitia acara tersebut, M. Faqiudin mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh seluruh kader Ansor, Banser dan Alumni PKD-Diklatsar serta pembina PAC GP Ansor Krembung itu mengambil tema kebersamaan.

“Jadi ada beberapa kegiatan diantaranya, kamping, tadabbur alam, motivasi kader, outbound dan pembagian sertifikat PKD dan Diklatsar,” ucap Cak Zibrut sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua PAC Ansor Krembung Fahrizal Muafi dalam sambutannya menuturkan, bahwa kegiatan yang diambil dengan bertajuk Traveling and Camping tersebut adalah untuk tetap menjaga kekompakan dan tali silaturahim antar kader Ansor Banser serta memupuk jiwa korps dan patriot. 

Baca Juga  Perkuat Karakter Siswa, MI Islamiyah Kramat Jegu Taman Gelar Outdoor Learning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *