NU Care-LAZISNU Krembung Launching Program Dana Hibah

Avatar photo
banner 970x250

TARIK, nusidoarjo.or.id | NU Care-LAZISNU Krembung Launching Program Dana Hibah. NU CARE LAZISNU Krembung di Dusun Nanom Desa Ploso Krembung Sidoarjo, melaksanakan evaluasi triwulan pengurus harian.

Evaluasi progres perkembangan organisasi dan launching program Dana Hibah NUCARE LAZISNU Krembung untuk UPZIS Ranting pada Sabtu (08/05/2024).

Dalam rapat koordinasi tersebut ada tiga point yang menjadi pembahasan internal lembaga NU yang bergerak di bidang keuangan dan kemanusiaan ini.

yakni Kesolidan Pengurus, Launching Dana Hibah, dan Evaluasi program dan progres dari lembaga sayap LAZISNU, Perempuan PEKA.

Ketua NUCARE LAZISNU Krembung Ahmad Wahyudi menyampaikan, hidupnya organisasi adalah kesolidan pengurus dan aktifnya kegiatan dan program.

“Alhamdulillah dari jajaran Pengurus harian masih solid dan lembaga sayap seperti perempuan PEKA juga selalu aktif terlibat dalam program LAZISNU,”

“sementara yang perlu kita support adalah jajaran Pengurus UPZIS tingkat ranting agar semakin aktif dan banyak kegiatan yang mendukung 4 pilar LAZISNU, yakni Pendidikan, Kesehatan, Sosial Kebencanaan dan Perekonomian.”

“Maka bentuk supportnya adalah memberikan stimulus Dana Hibah tiap semester,”

“kita berikan kepada 3 ranting yang terpilih melalui pengajuan proposal kegiatan,” ujar Wahyudi dalam sambutannya.

NU Care-LAZISNU Krembung Launching Program Dana Hibah

Lebih lanjut Mas Yudi sapaan akrabnya menambahkan bahwa Dana hibah tersebut diperuntukkan kepada UPZIS ranting yang aktif dan ter- SK dalam naungan NUCARE LAZISNU Krembung.

Baca Juga  Kuatkan Ideologi dan Ekonomi, PC LAZISNU, LDNU dan PC Fatayat NU Sidoarjo Berkolaborasi
Writer: Sutrisno AkbarEditor: Noven/Emzed Ef

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *