Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

NU Care-LAZISNU Cabang Gelar Santunan di Hari Anak Yatim

Foto bersama usai penyerahan bingkisan.

Banyak orang menyebut tanggal 10 Muharram adalah hari anak yatim atau lebarannya anak yatim. Sehingga pada Rabu, 9 September 2019 NU CARE-LAZISNU Cabang Sidoarjo melaksanakan tasharuf kepada anak Yatim sekabupaten di aula PCNU Sidoarjo.

Total ada sekitar 53 anak perwakilan UPZIS MWC LAZISNU se-Sidoarjo yang mendapatkan santunan. Selain santunan berupa uang, mereka juga mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah dan nasi kotak.

Seluruh bantuan dan sumbangan berasal dari donatur tetap dan masyarakat, sehingga ada beberapa sumbangan yang tidak diperkirakan oleh panitia.

Mewakili Ketua LAZISNU ustad Luqman Hakim menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan memohon kepada anak-anak yatim yang hadir untuk mendoakan para Donatur dan pengurus LAZISNU. Ia juga menjelaskan program-program LAZISNU meliputi program pendidikan, bina usaha, kesehatan, dan siaga bencana.

Seemntara itu, Ketua PCNU Sidoarjo, K.H. Maskun meminta anak-anak untuk memaksimalkan bantuan dari LAZISNU. Ia pun berharap mereka rajin belajar agar cita-cita dan keinginannya tercapai. (yuli)

Proses penyerahan bingkisan uang kepada anak-anak.
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.