Ngopi Bareng, LAZISNU PCNU Sidoarjo Salurkan Total 90 Juta Zakat Produktif

banner 970x250

WONOAYU – Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo menggelar acara Ngobrol Filantropi (Ngopi) Bareng bersama pengurus LAZISNU Majelis Wakil Cabang dan Ranting se-Kabupaten Sidoarjo, Ahad (06/04/2023).
Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali tersebut kali ini dipusatkan di aula Pemerintah Desa Mojorangagung, Kecamatan Wonoayu dan ditandai dengan penyerahan secara simbolis penyaluran zakat produktif total sebesar 90 juta oleh LAZISNU PCNU Sidoarjo.

Muhammad Sueb, mewakili Ketua LAZISNU Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim dalam kesempatan itu mengapresiasi atas digelarnya acara Ngopi Bareng tersebut. Dirinya berharap, acara ini bisa memberikan energy positif bagi seluruh muharrik (penggerak) LAZISNU yang hadir.

“Semoga acara ini memberi energi agar kita semua sebagai muharrik fillontropi bisa senantiasa menguatkan dan membangun jati diri sebagai LAZISNU yang Mantap (Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional),” katanya.

Sementara itu, Ketua MWCNU Wonoayu H Anas Dimyati mengungkapkan, kiprah LAZISNU saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karenanya, harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk kepala desa setempat.

Baca Juga  Kepsek SMP Wachid Hasyim 10 Prambon Berikan Apresiasi Wisudawan Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *