Berita  

Ketua PCNU Sidoarjo Serahkan 1 Mobil ke MWCNU Tulangan

banner 970x250

TULANGAN – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tulangan menerima hadiah 1 unit mobil dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sidoarjo sebagai apresiasi telah mensukseskan resepsi puncak harlah 1 abad NU di Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari lalu.

Penyerahan apresiasi tersebut diberikan dalam kegiatan Lailatul Ijtima’ dan Halal Bi Halal MWCNU dan PRNU se Kecamatan Tulangan yang dipusatkan di Masjid Al Abror Kepuh Kemiri, Tulangan, Jum’at (26/05/2023).
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sidoarjo, KH Zainal Abidin menyampaikan apresiasi atas keberhasilan MWCNU Tulangan atas raihan prestasi sebagai MWCNU Terbaik 1 dalam ajang PWNU JATIM Award Tahun 2022 lalu.

“MWCNU Tulangan sangat pantas menjadi MWCNU Terbaik di Jawa Timur karena pengelolaan organisasi yang tertata dan memiliki aset yang cukup lengkap seperti sekolah, pondok pesantren hingga fasilitas kesehatan,” ujarnya.

Kiai Zainal menjelaskan peran penting pengurus NU di setiap tingkatan dalam berbagai aspek kehidupan bermasyarakat, khususnya jelang Pemilu 2024 mendatang. Indonesia ini memiliki keberagaman yang sangat kompleks, baik dari segi budaya, ras, agama maupun warna kulit. Hal ini secara biologis dapat menimbulkan perbedaan hingga perpecahan antar sesama. Oleh karena itu dibutuhkan organisasi bisa menjadi penengah dan pemersatu bagi seluruh keberagaman tersebut.

Baca Juga  Peringati Detik Proklamasi, PAC IPNU-IPPNU Wonoayu Upacara di Situs Candi Dermo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *