MWCNU Prambon Resmikan Rumah Yatim dan Bangun Sinergi dengan KUA

banner 970x250

Prambon – MWCNU Prambon mengadakan Halal bi Halal sekaligus Peresmian Majelis Taklim dan Rumah Yatim serta penerimaan mobil operasional MWCNU Prambon dari PCNU Sidoarjo. Kegiatan ini dipusatkan di lokasi Rumah Yatim MWCNU Prambon, Perumahan Grand Indrapasta Prambon pada Jum’at (26/05/2023).

Abah Ashud, ketua MWCNU Prambon berpesan agar Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU serta banom-banom yang lain memanfaatkan rumah waqaf tersebut untuk kegiatan-kegiatan Ahlus Sunnah wal Jama’ah An Nahdliyah. Rumah yatim yang saat itu diresmikan, sempat tidak terpakai. MWCNU Prambon tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dan akan mengisi rumah tersebut untuk Majelis Taklim serta kedepannya akan diproyeksikan untuk berdirinya rumah yatim.

“Monggo Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU daripada kadernya tidak jelas mau kegiatan dimana, lebih baik memanfaatkan rumah ini untuk kegiatan-kegiatan, bukan hanya mereka saja, banom-banom lain juga kami persilahkan,” ujarnya.

Rumah yatim ini dikelola oleh NU melalui kerjasama dengan KUA Prambon. Sementara itu Kepala KUA Prambon Abah Syamsudin, berpesan pihaknya ingin bersinergi terkait masalah keremajaan serta kegiatan keagamaan di Kecamatan Prambon. Ia ingin membangun tali rasa dengan NU. Ia juga berpesan agar rumah yatim tersebut benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin.

Baca Juga  Begini Cara Unusida Wujudkan Tenaga Pendidik PAUD Handal di Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *