Berita  

MWC NU Tanggulangin; Pengurus NU harus melek Teknologi dan Media

banner 970x250

TANGGULANGIN – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo adakan Pelatihan Manajemen dan Administrasi, bertempat di Aula Gedung MWC NU Tanggulangin pada Ahad (7/8/2022).

Kegiatan yang digagas untuk menjaga budaya tertib administrasi dalam Nahdlatul Ulama ini, diikuti sebanyak 42 peserta. Mereka merupakan delegasi dari Pengurus Ranting (PR) NU se-MWC Tanggulangin yang terdiri dari ketua dan sekretaris.

Mochammad Sholahuddin S.Pd., Sekretaris MWC NU Tanggulangin menyampaikan, dengan pelatihan manajemen dan administrasi ini, nantinya seluruh pengurus di seluruh level struktural bisa memperbaiki administrasi.

“Sesuai amanat dan Rencana Tindak Lanjut (RTL) dari sekolah administrasi yang telah diselenggarakan PCNU kemarin. Hari ini kita adakan pelatihan untuk ranting-ranting dalam menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh PCNU dalam menertibkan manajemen dan administrasi,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa materi yang diberikan adalah seputar tata kelola administrasi dan surat menyurat. 

“kami melibatkan Lakpesdam MWC NU Tanggulangin dalam pelaksanaan kegiatan ini. Penekanannya adalah praktik dalam membuat dan memodifikasi surat-surat organisasi seperti nomor suratnya,siapa saja yang tanda tangan dan lain sebagainya,” sambungnya.

Baca Juga  PC ISNU Sidoarjo Ungkap Dakwah NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *