MTs Lana Tanggulangin Sidoarjo Borong Medali International

banner 970x250

TANGGULANGIN, nusidoarjo.or.id | MTs Lana Tanggulangin Sidoarjo Borong Medali International. Kabar gembira datang dari Madrasah Tsanawiyah Lana (MTs Lana) Sentul Tanggulangin Sidoarjo, pasalnya Siswa-siswi MTs Lana borong 28 Medali Emas di ajang International Kangaroo Mathematics Contest.

Madrasah naungan LP Ma’arif NU ini kembali menorehkan prestasi dalam ajang olimpiade atau kompetisi tingkat Internasional ke 3 kalinya selama mengikuti beberapa kompetisi tingkat dunia itu.

Akhmad Mujayyid selaku Kepala Madrasah mengatakan ini merupakan torehan terbesar di ajang internasional, dirinya mengungkapkan syukur atas prestasi anak didiknya.

“Alhamdulillah, ini torehan terbesar selama mengikuti ajang internasional” ungkapnya.

Dirinya berharap prestasi ini menjadi pecut semangat Siswa-siswi untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi, dan mengapresiasi kepada siswa-siswi yang memperoleh medali di ajang tersebut.

“Semoga ini menjadi pelecut semangat anak-anak untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi di kompetisi selanjutnya, kami pun juga mengapresiasi dan memberikam selamat kepada pembina olimpiade dan Siswa-siswi” ungkap pria Alumni S2 ITS Surabaya itu.

Beberapa Siswa siswi yang memperoleh medali emas yakni :

Baca Juga  Gus Muhdlor Harap Ishari NU Sidoarjo Setiap Akhir Tahun Shalawatan di Pendopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *