Berita  

Momentum 1 Abad NU, PR GP Ansor Jumputrejo Sukodono Gelar Rapat Anggota

banner 970x250

SUKODONO – Menjelang puncak resepsi Hari lahir (Harlah) 1 Abad NU yang akan digelar pada, Selasa (07/02/2023) lusa, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jumputrejo melaksanakan rapat anggota masa khidmat 2023-2025.

Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Islam Jumputrejo, Ahad (05/02/2023) malam. Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Jumputrejo, Ustadz Syafaat dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas digelarnya rapat anggota PR GP Ansor Jumputrejo.

“Kader-kader GP Ansor Jumputrejo banyak membantu kami, contohnya LDNU dan LAZISNU Jumputrejo ketuanya dari kader GP Ansor. Saya berharap jangan sampai meninggalkan Ansor dan kaderisasi. Selamat, mudah-mudahan rapat anggota ini berjalan  lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PR GP Ansor Jumputrejo, M Yulianto mengatakan, selama periode kepengurusan masa khidmat 2021-2023 pihaknya telah banyak mendapatkan dukungan dari  pengurus ranting NU, badan otonom (banom), lembaga, kepala desa, dan warga Desa Jumputrejo.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini, termasuk juga kepada Bapak Kepala Madrasah MI Nurul Islam yang telah membantu memfasilitasi baik berupa tempat dan konsumi untuk acara rapat anggota mala mini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan kami baik yang disengaja maupun tidak,” katanya.

Baca Juga  Unusida Makin Maju, Ketua PCNU Sidoarjo Apresiasi Seluruh Stakeholder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *