Momen Isra Mi’raj, Siswa RA Babussalam Kemuning Diajak Berinfaq di LAZISNU

banner 970x250

TARIK – Beragam cara umat Islam atau lembaga pendidikan dalam menyemarakkan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H/2023 M. Seperti yang dilakukan RA Babussalam pada Sabtu (18/02/2023) pagi mengajak para siswanya jalan santai keliling desa setempat. Yang membedakan dengan peringatan di lembaga pendidikan yang lain adalah pada momen ini siswa RA Babussalam dikenalkan dengan NU Care LAZISNU MWCNU Tarik.

“Ya kami ingin mengenalkan NU kepada siswa kami sejak dini. Kali ini kami mengenalkan kepada siswa dan wali murid bahwa NU punya lembaga penghimpunan donasi yakni NU Care LAZISNU,” kata Umatul Mas’udah kepada NU Delta.

Pada acara ini usai jalan santai, dengan penuh semangat memasukkan uang infaq ke kotak yang sudah disediakan oleh NU Care LAZISNU MWCNU Tarik. Umatul Mas’udah yang juga ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Tarik itu mengapresiasi semangat para siswa dan orang tua yang semangat berinfaq di LAZISNU.

“Dengan lebih dikenalnya LAZISNU di tengah-tengah masyarakat, ke depan masyarakat akan berdonasi melalui LAZISNU. Karena LAZISNU sudah jelas milik NU, jelas pentasyarufannya,” tandasnya.

Terpisah, Nur Kholik selaku ketua NU Care LAZISNU MWCNU Tarik mengucapkan terimakasih kepada RA Babussalam yang telah memberi wadah untuk mensosialisasikan LAZISNU.

Baca Juga  18 Pemuda Lombok Tengah Ini Nekat Naik Motor Hadiri Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *