Berita  

Momen Gerhana Matahari, LAZISNU PRNU Sukodono Santuni Puluhan Yatim Piatu

banner 970x250

SUKODONO – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sukodono, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo menyantuni sejumlah anak yatim piatu yang dipusatkan di Masjid Baitul Muttaqin desa setempat.

Acara santunan tersebut bertepatan dengan momen terjadinya gerhana matahari, Kamis (20/04/2023). Ketua LAZISNU Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono, M Winarto dalam kesempatan itu mengapresiasi atas terlaksananya santunan yatim piatu tersebut.

“Alhamdulillah, tahun ini jumlah anak yatim yang mendapatkan santunan semakin banyak. Semoga ke depan lebih banyak lagi anak yatim yang disantuni LAZISNU PRNU Sukodono,” kata Winarto.

Hal senada juga disampaikan M Ilyas mewakili Ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sukodono yang berhalangan hadir, menurutnya, kegiatan santunan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kerukunan seluruh badan otonom (banom) PRNU Sukodono.

“Kegiatan santunan hari ini luar biasa, karena kemarin baru diadakan rapat dan hari ini pelaksanaan santunan, meskipun persiapannya mendadak tapi acara berjalan dengan lancar. Semoga menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Baca Juga  Sambut HSN 2022, Fatayat Sidoarjo Gelar Talkshow Bersama Ning Imaz Lirboyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *