MI Roudlotul Huda Jadi Juara Umum di LT 2 Pramuka Prambon, Ternyata Ini Rahasianya

banner 970x250

PRAMBON – MI Roudlotul Huda menjadi juara umum di Lomba Tingkat (LT) 2 yang diadakan di Desa Jatikalang, Prambon, Sidoarjo. MI Roudlotul Huda merupakan bagian dari LP Ma’arif NU Prambon. Kepada tim nusidoarjo.or.id, Muhammad Sholichin, kepala Sekolah MI Roudlotul Huda mengaku sangat senang dengan capaian siswa-siswinya. Ia juga memaparkan rahasia dibalik kesuksesan siswa-siswinya tersebut.

“Alhamdulillahi Robbil alamiin, dengan perjuangan yang begitu berat Regu Sakura MI Roudlotul Huda, Jedongcangkring, Prambon, mendapat juara 1 (umum) dalam acara LT 2 di Lapangan Desa Jatikalang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, “Dibalik ini semua ada kekompakan anak-anak serta pelatihan yang disiplin oleh kakak pembina yaitu kak Sabet dan kak Fina, namun tentunya yang paling utama adalah berdo’a kepada Gusti Allah SWT.”

MI Roudlotul Huda mengirim dua regu, Regu Putri (Sakura) dan Regu Putra (Singa). Muhammad Sholichin berharap prestasi tersebut bisa memacu semangat belajar siswa-siswi. Menurutnya, pramuka mengajarkan kemandirian dan disiplin.

“Saya sangat bangga kepada para siswa dan sangat berterima kasih kepada kakak pembina pramuka, semoga Allah SWT meridhoi kita semua amin ya Robbal alamin,” pungkasnya.

Juara yang didapat oleh MI Roudlotul Huda adalah sebagai berikut:

Juara 1 (umum)

Juara 1 Pionering (putri)

Juara 1 Puisi (putri)

Juara 1 PBB (putri)

Juara 1 Tartil (putri)

Juara 1 Sandi (putra)

Juara 2 Jingle regu (putri)

Juara 3 Sandi (putri)

 

Pewarta: Noven Lukito HS.

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  LAZISNU Lakukan Bedah Rumah Janda Korban Kebakaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *