MI Ma’arif Pademonegoro Sukodono Borong Juara MTQ

banner 970x250
Lima siswa MI Ma’arif Pademonegoro Juara MTQ

SUKODONO – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Pademonegoro, Sukodono berhasil memborong juara pada event Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) tingkat kecamatan setempat. Diketahui dari enam siswa yang diikutkan, lima siswa mendapat juara pada acara yang berlangsung di aula kantor kecamatan setempat, Kamis (21/07/2022).

Melalui pesan singkat WhatApp, Kepala Madrasah MI Ma’arif Pademonegoro, Mufliha menyebutkan siswa-siswinya yang menjadi juara. Di golongan 1 Juz, Nilna Aisyah Humaidah kelas lima mendapat juara 2. Sementara, Talita Khaira Wilda kelas tiga mendapat juara 3.

“Di golongan 5 Juz Moch Azam Akif kelas 5 mendapat juara 1. Gol 10 Juz mendapat juara 1 atas nama Faradillah Apsyarini kelas lima. Dan golongan 30 Juz juga mendapat juara 1 atas nama Atmim Durrotul ‘Athiyyah kelas 5.

Mufliha mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada siswa-siswinya yang berhasil menorehkan prestasi. Dirinya juga mengapresiasi penuh ustadz dan ustadzah pembina di TPQ dan PTPT MI Ma’arif Pademonegoro.

“Dengan ridho Allah dan barakah Al-Qur’an, semoga ke depan senantiasa bisa meningkatkan dan menambah semangat dalam mempelajari Al-Qur’an,” ujarnya.

Para pemenang juara 1 akan melanjutkan ke MTQ tingkat Kabupaten yang dijadwalkan  mulai tanggal 26 Agustus – 29 Agustus 2022 mendatang. Untuk itu Mufliha berpesan agar para siswa tetap semanagat, berusaha dan berdoa untuk memberikan yang terbaik. Meskipun usia siswa-siswinya masih  sangat jauh dari peserta yang lain.

Baca Juga  Kemenag Sidoarjo Sampaikan Pentingnya Akreditasi Kepada PD IGRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *