Merajut Semangat Kemandirian, PAC GP Ansor Sukodono Gelar Konferancab

banner 970x250

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XIII dengan mengusung tema “Sinergitas dan Loyalitas Kader Menuju Kemandirian Gerakan Pemuda Ansor”.
Acara ini dilangsungkan di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono, Ahad (28/05/2023) dan diikuti oleh segenap pengurus PAC GP Ansor Sukodono, Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Sukodono, dan utusan Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Kecamatan Sukodono.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sukodono H Rizza Ali Faizin dalam kesempatan ini mengapresiasi atas terselenggaranya Konferancab PAC GP Ansor Sukodono yang dilaksanakan secara mandiri tanpa menyebarkan proposal bantuan ke mana-mana.

“Ini sungguh luar biasa, artinya kemandirian ekonomi dan organisasi PAC GP Ansor Sukodono sudah sahabat-sahabat mulai dari sini,” katanya.

Lebih lanjut, anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo ini menegaskan, kebesaran organisasi GP Ansor itu tergantung kepada pengurusnya. Menurutnya, yang namanya barisan itu harus satu komando, apabila Ketua GP Ansor melakukan instruksi maka harus diikuti oleh jajaran di bawahnya.

“Sahabat-sahabat kalau hari ini bahas internal GP Ansor saya kira sudah selesai, tinggal bagaimana sekarang anda menginventarisir apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Kecamatan Sukodono,” tegas Rizza.

Baca Juga  Jaga Aset Wakaf, MWC NU Taman Sidoarjo Adakan Bimtek Perwakafan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *