Maulani Chury, Siswi MINU KH Mukmin Peraih Juara 1 MTQ Putri Porseni

banner 970x250

SIDOARJO – Siswi Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) KH Mukmin Sidoarjo, Maulani Chury berhasil meraih juara 1 lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, (22/06/2023)  bertepat di Masjid An-Nur, Pilang, Wonoayu.

Siswi yang saat ini duduk di kelas lima itu mengaku  sebelumnya sudah pernah mengikuti lomba mewakili Kecamatan Sidoarjo dalam ajang Porseni dan meraih juara 3 di tingkat Kabupaten. Jelang mengikuti lomba ini, Maulani Chury dibina secara rutin oleh pembina di sekolah dan juga berlatih untuk mengikuti les di rumahnya.

“Dengan mengikuti perlombaan ini semoga Maulani Chury bisa lebih berkembang dalam mengasah bakatnya dan juga sukses dalam mengikuti lomba di tingkat selanjutnya”, ucap Retno Winarti selaku guru pembina.

Setelah ini, lomba MTQ ini akan menuju pada tingkat Jawa Timur yang bertempat di Kabupaten Banyuwangi pada bulan Oktober 2023 mendatang.

“Dengan memenangkan lomba MTQ ini, semoga dapat membanggakan orang tua, guru, dan juga teman-teman yang telah mendukung”, tandasnya

 

Pewarta   : Nabila Farisah

Editor       : Boy Ardiansyah

Baca Juga  Bersama PCNU, Pemkab Sidoarjo Launching 1000 Angkringan Santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *