Berita  

Masjid Taufiq Hidayah Desa Anggaswangi Sukodono Berbagi Kebahagia dengan Anak Yatim dan Dhuafa

banner 970x250

Momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H tinggal menghitung hari, menjelang akhir bulan Ramadhan ini Jaringan Pengelola Zakat Infaq Shadaqah (JPZIS) Masjid Taufiq Hidayah Desa Anggaswangi Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo   memberikan keceriaan bagi anak yatim dan dhuafa’ yang ada di lingkungan sekitar Masjid atau Dusun setempat.

Di sore yang cukup cerah itu berkumpul segenap tokoh masyarakat, pengurus Masjid Taufiq Hidayah serta Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Anggaswangi bersama segenap undangan yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa’ untuk melantunkan shalawat nabi di serambi Masjid Taufiq Hidayah Desa Anggaswangi hari Selasa (18/4/2023).

Kegiatan Santunan ini didukung oleh segenap donatur tetap jamaah Masjid Taufiq Hidayah yang tersebar di 12 RT se Dusun Anggaswangi. Dana yang dapat dihimpun sejumlah Rp.20.850.000 dikelola oleh JPZIS Masjid tersebut. Badan Otonom (Banom) NU Ranting Anggaswangi juga turut berpartisipasi dalam event yang digelar rutin setahun sekali di bulan Ramadhan ini.

Dari penghimpunan Zakat Infaq Shadaqah tahun ini disalurkan kepada 35 Anak Yatim yang masing-masing mendapat uang saku 250 ribu, serta 130 dhuafa’ yang masing-masing orang mendapatkan uang saku 100 ribu untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri yang sudah tinggal beberapa hari lagi.

Baca Juga  Sekolah Administrasi NU, Ke Depan Semua Data-Data Akan Berbasis Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *