Marsha, Siswi MI Bilingual Roudlotul Jannah Raih Juara 1 Pildacil Bahasa Inggris Porseni

banner 970x250

Prambon – NU Delta berkesempatan untuk mewawancarai Marsha Aulia Rismawan, Siswi MI Bilingual Raudhotul Jannah, Prambon yang meraih juara 1 dalam lomba pildacil bahasa Inggris.

“Saya tidak pernah menyangka bahwa saya bisa menjuarai ajang PORSENI tingkat kabupaten, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk saya dan saya akan terus berusaha lebih untuk maju”, ujar anak kelas 4 tersebut.

Ini adalah kali pertama ia mengikuti kejuaraan lomba pildacil berbahasa Inggris. Ia berpesan, kemenangannya tersebut ia persembahkan untuk kedua orang tuanya.

“Jangan pernah membatasi diri kita untuk maju, karena selama kita terus berusaha kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

Kholifatur Rosyidah selaku guru pendamping mengatakan akan memberi dukungan yang maksimal untuk siswanya, tidak membandingkan dirinya dengan orang lain seta terus memberi motivasi untuk mau terus diajak berkembang dan tidak mudah puas diri. MI Rudhatul Jannah siap maju ke tingkat provinsi.

” Kami berani untuk bertanding di tingkat provinsi, dengan berlatih sungguh-sungguh, kani optimis bisa melaju ke tahap berikutnya,” ujarnya.

 

Pewarta : Noven Lukito HS.

Editor : Boy Ardiansyah

Baca Juga  PCI NU Jepang: Santri Sakura Hadiri 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *