Berita  

Madin Babussalam Tambakrejo kembali sabet juara di kompetisi Gebyar Prestasi Santri

banner 970x250
foto istimewa

KREMBUNG-Madrasah Diniyah (MADIN) Babussalam Awar-awar Tambakrejo Krembung telah menorehkan prestasi gemilang. Pasalnya Madin yang baru dua tahun diaktifkan kembali pada 2020 yang lalu, dipercaya mewakili kecamatan Krembung untuk mengikuti kompetisi tingkat Kabupaten pada kegiatan Gebyar Prestasi Santri Madin dan Ponpes, 25 Juni lalu di Pondok Pesantren Siwalan Panji.

Sebelumnya Madin yang memiliki sepuluh guru tersebut menjadi juara I di tingkat kecamatan, dalam kompetisi yang sama.

Madin Babussalam bersaing dengan ratusan peserta yang berasal dari 18 kecamatan di Sidoarjo. Perjuangan Naila Jainatun Husnah, Andini Feby Anggraini dan Erisa Fitri Ramadhani berhasil menorehkan juara, dalam dua kategori cerdas cermat beregu. 

Ketua Yayasan Babusssalam, Ustadz Suhadi mengaku bangga dengan perkembangan Madin Babusssalam dalam dua tahun terakhir ini, “Alhamdulillah prestasi yang telah diraih oleh santri Babusssalam dalam ajang kompetisi perlu kita apresiasi, dan kami sangat bangga terhadap capaian guru dan santri yang ada di Babusssalam, ini luar biasa,” Ucap ustadz Suhadi.

Sementara itu, Kepala Madin Babussalam, Ustadz M. Muafi, menuturkan bahwa semua yang telah dicapai oleh santri Babusssalam adalah berkat kerjasama semua pihak, mulai dari pengurus yayasan, para pengajar, wali santri serta seluruh santri yang memiliki semangat tinggi. 

Baca Juga  PCNU Sidoarjo Gelar Lailatul Ijtima' di Masjid Mi'atul Hasanah Lebo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *