Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Maba Unusida Peduli Gempa Lombok

Hari terakhir kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Unusida (Osmabunda) diwarnai dengan penyerahan donasi untuk korban gempa Lombok. Secara simbolis bantuan tersebut di serahkan Rektor Unusida Fatkul Anam ke Direktur LAZISNU Dodi Dyauddin di depan peserta Osmabunda.

Anam menyampaikan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan mahasiswa baru (Maba) angkatan 2018. Terkumpul sejumlah uang sebesar 2,5 juta, beras 4 Kwintal, dan ratusan mie instan. “Alhamdulillah mereka terketuk hatinya untuk membantu korban di Lombok,” ujarnya.

Dodi menyambut baik inisiatif Maba Unusida itu, karena pada awal memasuki perkulihan sudah nampak karakter positif seorang mahasiswa. Harapannya mereka akan menjadi agen perubahan yang dimiliki Unusida.

“Kami ucapkan terima kasih karena mempercayakan bantuan kepada LAZISNU,” terangnya, Kamis, 6 September 2018 di gedung Rohmatul Ummah Annahdliyah tempat berlangsungnya Osmabunda.

Bantuan tersebut akan dikumpulkan tim NU Care LAZISNU Sidoarjo bersama bantuan lainnya yang sudah terkumpul. Rencananya akan ada pemberangkatan ke Lombok tahap 2 pada bulan ini. (Abi)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.