Berita  

Lomba Tahfidz RSI Siti Hajar Diapresiasi PC Muslimat NU Sidoarjo

banner 970x250

SIDOARJO – Hj Khoirun Nisa’ mewakili Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Sidoarjo memberi sambutan pada babak final lomba tahfidz yang digelar oleh Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidorjo, Senin (17/04/2023) di Ruang Darun Na’im Lantai III. Ia mengatakan anak-anak ahli Qur’an inilah yang nantinya membimbing kedua orang tua untuk masuk surga.

“Semoga yang belum punya anak segera diberi oleh Allah. Dan yang sudah mempunyai anak semoga mempunyai niat mendidiknya dengan Al-Qur’an,” katanya.

Disebutkan, PC Muslimat NU Sidoarjo memberi apresiasi yang setinggi-tingganya kepada RSI Siti Hajar atas terlaksananya lomba tahfidz hafalan surat-surat pendek. Melalui kegiatan ini akan lahir hafidz dan hafidzoh yang dirindhoi oleh Allah SWT.

“Banyak sekali hikmah dari menghafal Al-Qur’an. Diantaranya para penghafal Al-Qur’an tidak akan pikun (mudah lupa),” ucapnya

Hj Khoirun Nisa’ berharap agar Al-Qur’an dijadikan landasan untuk mengarungi kuhidupan bagi umat Islam. Juga akhlak yang diajarkan Al-Qur’an dapat dipraktekkan dm kehidupan sehari-hari. Mulalui kegiatan ini para pengantar baik orang tua atau guru mengatahui RSI Siti Hajar.

“Bahwa ini adalah rumah sakitnya orang Islam khususnya NU. Maka jika ada keluarga yang sakit silahkan berobat di RSI Siti Hajar,” tandasnya.

Baca Juga  Sambut Kepulangan Haji Warga NU, LAZISNU Plumbungan Sukodono Gelar Doa Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *