LAZSINU Gegangan Terima Donasi Palestina dari MI Hasanuddin Rp.12 Juta

banner 970x250

GEDANGAN, NU DELTA – NU Care Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (LAZISNU) Gedangan menerima donasi untuk Palestina dari Madrasah Ibtida’iyah (MI) Hasanuddin di Desa Tebel, Kecamatan Gedangan pada Jumat (10/10/23).  Pengurus LAZISNU Gedangan Zainal Arifin mengapresiasi donasi dari MI Hasanuddin. Zainal melihat banyak fasilitas umum di Palestina hancur dan banyak sekali korban jiwa

“Donasi MI Hasanuddin untuk Palestina merupakan salah satu dari sekian banyak donasi yang telah mengalir ke Palestina. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap saudara-saudaranya di Palestina,” katanya.

Kepala MI Hasanuddin, Arie Arfan mengatakan shalat ghoib dan doa bersama dan penggalangan donasi ini merupakan bentuk kepedulian MI Hasanuddin terhadap saudara-saudara di Palestina. Ia menilai kondisi mereka mengalami krisis kemanusiaan akibat kejahatan para penjajah.

Dari penggalangan donasi yang telah dilakukan MI Hasanuddin, terkumpul sebanyak Rp 12,6 juta yang akan disalurkan ke Palestina.

“Saya berharap semua kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga Palestina,” tandasnya.

 

Pewarta   : Boy Ardiansyah

Editor      : Mustain

 

Baca Juga  Perangi Covid 19, MWC NU dan Banom Bagikan Padasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *