Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

LAZISNU Tambakrejo Sampaikan Laporan 7 Bulanan

Penyampaian laporan LAZISNU Tambakrejo.

Ketua UPZIS LAZISNU Ranting Tambakrejo Sutrisno Akbar menyampaikan laporan perolehan Kotak Infak (KOIN) NU selama 7 bulan di acara Lailatul Ijtima, Ahad, 25 Agsutus 2019 malam di Musalah Imam Hidayat.

Laporan tersebut berupa perolehan infak dan sedekah sejumlah 10.899.600 Rupiah dengan rincian rata-rata setiap bulan memperoleh 1.557.085 Rupiah. Jumlah itu akan disetorkan ke Majelis Wakil Cabang (MWC) dan Pengurus Cabang dengan prosentasi yang disesuaikan dan sudah sepakati.

“Hasil sumbangan tersebut, sesuai dengan SOP NUCARE LAZISNU MWC KREMBUNG,” jelas Sutrisno.

Dengan demikian, perolehan kas Ranting LAZISNU Tambakrejo hingga bulan Agustus bertambah sebanyak 3.269.445 Rupiah.

Namun, ia optimis perolehannya akan semakin bertambah. Pasalnya, Tambakrejo adalah salah satu desa di Krembung yang memiliki penduduk terbanyak dan wilayah terluas. Tambakrejo masuk 5 besar dari 19 ranting atau desa yang ada.

Oleh karena itu, harus ada dukungan dan partisipasi dari warga serta para tokoh masyarakat dan tokoh NU untuk ikut mensosialisasikan gerakan KOIN NU.

LAZISNU Tambakrejo mulai aktif pada pertengahan Nopember 2018. Meski usianya belum setahun, kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan sedekah dan bantuan lainnya semakin bertambah.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.