LAZISNU Sidoarjo Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Bersama BAZNAS

banner 970x250

SIDOARJO – Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sidoarjo menghadiri undangan rapat koordinasi yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sidoarjo, Kamis (13/07/2023).

Rapat koordinasi tersebut dilangsungkan di Kantor BAZNAS Sidoarjo Jl Pahlawan I No 10 Sidoarjo dan dihadiri oleh sejumlah pengurus Lembaga Amil Zakat (LAZ) di kawasan Kabupaten Sidoarjo. Dalam pertemuan tersebut, pengurus LAZ yang hadir diberikan kesempatan memaparkan program-programnya.

Sekretaris LAZISNU PCNU Sidoarjo H Ahmad Zanuar Riza mengatakan, banyak hal yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut. Diantaranya adalah perlunya koordinasi bersama terkait data mustahik se-Kabupaten Sidoarjo, berikutnya rapat koordinasi LAZ bersama BAZNAS Sidoarjo akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Selanjutnya, juga telah disepakati bahwa seluruh LAZ yang ada di Kabupaten Sidoarjo harus menyerahkan laporan pengumpulan dan pendistribusian yang diperoleh kepada BAZNAS Sidoarjo,” kata Riza, Jum’at (14/07/2023).

Lebih lanjut Riza menambahkan, dalam rapat koordinasi ini juga disepakati akan diadakannya program bersama sekaligus membentuk forum koordinasi bersama yang terdiri dari unsur BAZNAS dan LAZ yang berkedudukan di Sidoarjo.

Baca Juga  KH Zainal Abidin Pimpin Apel Ribuan Santri di Ranting NU Tambaksari dan Tambakbulak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *