LAZISNU Pekarungan Sukodono Bagikan Kartu Berobat Gratis

banner 970x250

SUKODONO – Suasana Idul Fitri belum usai, acara Halal Bi Halal terus berlangsung diberbagai tempat. Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pekarungan Kecamatan, Sukodono melaksanakan acara Halal Bi Halal di penghujung bulan Syawal ini dengan dikemas dalam acara rutin Lailatul Ijtima’. Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Nurul Aghfar Pekarungan, Sabtu (13/5/2023) dihadiri oleh KH.Zainal Abidin Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo.

Moment Halal Bi Halal ini sekaligus melakukan Launching Kartu Sehat LAZISNU Ranting Pekarungan. Kartu Sehat ini dibagikan kepada 103 warga dhuafa di Desa Pekarungan.
Saat dikonfirmasi, H.Yanto selaku Ketua LAZISNU Pekarungan mengatakan, kartu sehat yang diberikan ini bisa digunakan untuk berobat gratis di 2 Klinik yang bermitra dengan LAZISNU

” Klinik dr. Eka dan Klinik dr.Teguh, yang ada di Desa Pekarungan, ” katanya.

LAZISNU Pekarungan bisa menggulirkan beberapa program untuk kemaslahatan masyarakat, termasuk program berobat gratis ini dari hasil kaleng NU Peduli yang tersebar di masyarakat sejumlah 350 kaleng, dengan hasil pemasukan tiap bulan sekitar 7 juta.

Acara Launching Kartu Sehat ini juga dihadiri jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono, Kepala Desa Pekarungan serta segenap Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Pekarungan. Dan segenap undangan dari warga masyarakat yang menerima Kartu Sehat ini juga turut hadir mendengarkan arahan dan Mauidlotul Hasanah yang disampaikan KH.Zainal Abidin.

Baca Juga  Gelar Pleno I, NU Sidoarjo himbau dirikan madrasah di perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *