Lantik PAC ISHARI Prambon. Ini Pesan PC ISHARI Sidoarjo

banner 970x250

PRAMBON – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Seni Hadrah Republik Indonesia (ISHARI) Nahdlatul Ulama (NU) Prambon resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang (PC)
ISHARI Sidoarjo pada Sabtu (18/03/2023). Pelantikan tersebut diwarnai dengan Gladen Rutin Kubro dan dihadiri Ketua MWC NU Prambon.

Pelantikan dipusatkan di Kantor MWCNU Prambon dan dihadiri oleh 4 Jam’iyyah ISHARI dari PAC sekitar seperti Krembung, Porong dan Jabon.

Pengurus ISHARI NU Cabang Sidoarjo, yang hadir, mengingatkan kepada PAC ISHARI Prambon yang baru dilantik agar lebih giat dan semangat dalam membentuk ISHARI di tingkat desa atau ranting. Menurutnya, ISHARI tidak cukup harus ada dan dibentuk, melainkan juga harus hidup dan berkembang.

“Sebetulnya di desa se-Kabupaten Sidoarjo sudah terbentuk ISHARI dan di Ancab ISHARI Prambon ini kesekian kalinya. Namun masih perlu sentuhan semangat lebih giat lagi, selain itu perlu mendekat ke pimpinan kecamatan yang mau untuk mendukung kegiatan NU” ucapnya.

Sementara itu Ketua MWC NU Prambon, Abah Ashud mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus PAC ISHARI NU Prambon.

“Ini merupakan awal kepengurusan secara formal, tentunya setelah dilantik akan langsung bergerak. Jangan sampai setelah dilantik agak melempem (lambat). Memang harapan Bapak Bupati itu ada kader- kader muda penerus agar seni Islami ini tidak hilang ,” tuturnya.

Baca Juga  PCNU Sahkan Pengurus Baru Badan Pelaksanaan Mabarot NU RSI Siti Hajar 2022-2027

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *