Lantik PAC GP Ansor Tarik Masa Khidmat 2022-2024, Ini Pesan PC GP Ansor Sidoarjo

banner 970x250

TARIK – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo Jum’at (03/03/2023) melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Tarik masa khidmat 2022-2024 di aula kantor kecamatan setempat. Moh Rif’an Arif Abbas selaku sekretaris PC GP Ansor Sidoarjo pada kesempatan ini menyampaikan  kepada kader Ansor bahwa setiap kader Ansor akan menikmati hasil dari torehan tinta kebaikan yang telah dilakukan selama berada di Ansor.

“Kalau selama hidup kita tidak menikmati torehan baik selama di Ansor, percayala nanti yang akan menikmati adalah anak atau cucu kita dikemudian hari,” ujarnya.

Begitupun sebaliknya, jika kader Ansor mengukir keburukan di Ansor maka akan menerima balasannya. Jika tidak menerima balasan saat ini, yang menerima balasan adalah anak atau cucu kader Ansor nantinya. Mengutip pesan ketua Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor,  Yaqut Cholil Qoumas tugas dari kader Ansor adalah memberikan torehan tinta kebaikan.

“Torehan tinta kebaikan di organisasi ini salah satunya adalah kerukunan dan inovasi. Jika para kader sudah rukun akan mampu melaksanakan program apa saja,” tuturnya.

Jika dianatara pengurus Ansor tidak rukun maka tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Disebutkan di PC GP Ansor Sidoarjo mempunyai banyak persoalan, namun karena para pengurus rukun. Tidak ada satu persoalan di PC GP Ansor Sidoarjo yang tidak terselesaikan. Selanjutnya penting untuk kader meniatkan memperbaiki diri saat berkhidmat di GP Ansor.

Baca Juga  Ngaji di Sidoarjo, Ketua LAZISNU Jatim Jelaskan Zakat Emas dan Profesi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *