Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Lantik PAC Fatayat NU Buduran, Ini Harapan Ketua PC

Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo
Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo, Elok Sifak Munadiroh saat memberikan sambutan


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Buduran, Sidoarjo masa khidmad 2022-2026 secara resmi telah dilantik oleh Pimpinan Cabang (PC) pada Sabtu (18/06/2022) malam di Gedung Graha Nusantara Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat.

Pada pelantikan yang mengangkat tema ‘Kerja Sama yang Solid Demi Tumbuh Kembangnya Fatayat NU ke Depan’ itu. Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo, Elok Sifak Munadiroh dalam sambutanya berharap setelah dilantik PAC Fatayat Buduran dapat bersinergi dengan semua pihak.

“Kami berharap setelah dilantik dapat secepat mengkin bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan atau Forkopimcam. Juga dengan organisasi agama lain, serta para tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Buduran ini. Seperti Ibu dewan, ibu camat dan pejabat-pejabat yang mau bergabung atau mendukung Fatayat NU,” ujarnya.

Dengan bersinergi dengan banyak pihak program-program kegiatan akan berjalan lancar. Perempuan asal Kecamatan Krembung tersebut juga mewanti-wanti akan pentingnya Fatayat NU Buduran untuk mencegah pergerakan kelompok radikal di lingkungan perumahan.

Hadir dalam kesempatan ini PCNU Sidoarjo, jajaran PC Fatayat NU, PC LAZISNU, Camat. Nampak hadir pula Badan Otonom (Banom) NU di Buduran mulai dari IPNU-IPPNU, Ansor, Pergunu, Pagarnusa

Penulis : Boy Ardiansyah

Editor : Musta’in

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.