Berita  

Lailatul Ijtima Perdana PCNU Sidoarjo, Rais Syuriah Ajak Ikhlas Berkhidmad di NU

banner 970x250
Jamaah Lailatul Ijtima NU sedang mendengar tausiah dari rois syuriah PCNU KH R Abdus Salam Mudjib ( Foto : LTN/Boy)

NU Sidoarjo – Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, KH R Abdus Salam Mudjib mengajak pengurus NU Sidoarjo untuk ikhlas berkhidmad di NU. Hal tersebut disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Khoziny Buduran itu pada acara lailatul ijtima’ perdana pengurus PCNU Rabu (20/07/2022) di kantor PCNU lantai III.

“Mari bersama-sama ikhlas ikut di NU. Kita semua yakin bahwa NU ahlussunnah wal jamaah organisasi yang menegakkan agama Islam,” ujarnya.

Disebutkan bahwa NU adalah satu-satunya organisasi di Indonesia yang patut dijadikan ‘gandolan’ (pegangan) saat di akhirat.

Sementara ketua Tanfidziah PCNU Sidoarjo, KH Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan beberapa program kedepan. Pertama PWNU Jatim akan kembali melaksanakan NU Award. Dalam ajang ini, PCNU Sidoarjo sudah dikenal se-Jatim berkali-kali mendapatkan juara.

“Dulu ada wacana Sidoarjo tidak boleh ikut, tapi ternyata sosialisasi beberapa hari yang lalu bahwa meski juara berkali-kali tetap wajib ikut,” ujarnya.

Diinformasikan bahwasanya pada PWNU Jatim Award yang akan datang PCNU akan dibagi menjadi tiga kelas. Pertama PCNU besar, kedua sedang dan ketiga kecil berdasarkan jumlah penduduk muslim di kabupaten. Dimungkinkan PCNU Sidoarjo masuk dalam kelas PCNU besar.

Baca Juga  Gebrakan Anyar P5 MI Nurus Syafi’i Wedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *