Lailatul Ijtima’ : MWCNU Prambon dan LDNU Syiarkan Aswaja An Nahdliyah

banner 970x250

PRAMBON – Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Prambon mengadakan berbagai upaya agar kaderisasi Nahdlatul Ulama di Kecamatan Prambon terus berjalan. Hal tersebut disampaikan secara tersirat di agenda Lailatul Ijtima’ MWCNU Prambon yang dipusatkan di Masjid Al Hikmah, Dusun Sigit, Desa Kedung Kembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo pada Sabtu (25/06/2023).

“Menindak lanjuti program PBNU, saya harap ketika ada PKPNU, kegiatan NU atau ketika ada undangan ranting, ranting NU wajib hadir,” ujarnya.

Pihaknya juga terus mendorong agar anak-anak warga Nahdliyin disekolahkan di sekolah-sekolah yang merupakan aset MWCNU Prambon. Sekolah di lembaga pendidikan milik NU menurutnya adalah salah cara terbaik untuk memupuk pemahaman Aswaja An Nahdliyah sejak dini.

“Ini sudah waktunya masuk pendaftaran sekolah, kita ada SMP Wachid Hasyim dan SMK Ma’arif NU, silahkan bagi warga Nahdliyin untuk mendaftarkan anak-anaknya ke sekolah tersebut,” ujarnya.

Abah Ashud juga memberikan tugas pada Ketua PAC GP Ansor Prambon yang baru untuk membantu mendirikan ISHARI di tiap ranting, pendaftaran KTA Ansor dan mengajak kadernya untuk memberikan dukungan kepada sekolah-sekolah NU. Pihaknya ingin anak-anak ataupun saudara dari kader GP Ansor juga disekolahkan di sekolah-sekolah NU.

Baca Juga  Perkuat Soliditas, Ansor Sidoarjo Kota Main Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *