Berita  

lailatul Ijtima, Ketua MWCNU Tarik Ajak Semua Pengurus Ikuti Musker

banner 970x250

TARIK – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tarik menggelar lailatul ijtima di Masjid Sabilul Khoirot Desa Singgogaleh, Rabu (18/01/2023) malam. Pada kesempatan ini H Siaman selaku ketua tanfidziyah menyampaikan beberapa informasi terkait kegiatan MWCNU dalam waktu dekat.

Disebutkan agenda terdekat adalah Musyawarah Kerja (Musker) yang rencananya akan diseleggarakan selama dua hari di Pacet Sabtu-Ahad 28-29 Januari 2023.

“Saya harap seluruh tanfidziyah dan rais Pengurus Ranting (PR) NU se-Kecamatan hadir dan dapat mengikuti Musker. Juga seluruh lembaga saya berharap dapat ikut semua,” ujarnya.

Kehadiran seluruh pengurus ranting dan lembaga sangat diharapkan mengingat Musker sangat penting untuk menyusun program MWCNU Tarik ke depan akan seperti apa. Terkait peringatan resepsi 1 Abad NU yang dipusatkan di Gor Delta Sidoarjo nantinya akan didata siapa saja yang ikut setelah pelaksanaan Musker.

“Sesuai himbauan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, mulai tanggal 1 Februari 2023 dimualai doa bersama, pemasangan bener ucapan selamat dan bendera di masjid, lembaga pendidikan dan tempat-tempat lain,” ujarnya.

Selain dua agenda di atas, MWCNU Tarik juga akan mengadakan ziarah. Namun kepastian tanggal belum dipastikan mengingatkan Sidoarjo akan menjadi tuan rumah hajat besar dan bersejarah peringatan resepsi 1 Abad NU.

Baca Juga  Pesan Wakil Syuriyah dan Tanfidziah PCNU Sidoarjo ke LTMNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *